18 Juli 2009

Againts Terorism, Keep Peace!!!










Banyak sekali kejadian kejadian yang membuat Indonesia jauh dari kesan baik di mata dunia internasional. Beberapa kecelakaan pesawat, kasus pembunuhan yang melibatkan anggota KPK, dan lagi lagi ledakan Bom yang beru baru ini terjadi di kawasan Mega Kuningan, tepatnya Hotel The Ritz Carlton dan JW Marriot. Belum lagi masalah lumpur yang sudah meneggelamkan beberapa daerah di jawa.

Ini bukan kali pertama hotel JW Marriot dikagetkan dengan serangan BOM, karena pada tahun 2003 bulan agustus yang lalu, hotel yang tergolong ketat security’nya, kembali berdarah di tahun 2009. Diduga bom bunuh diri yang meluluh lantakan areal hotel.

Saya jadi teringat pada ledakan bom yang pernah mengguncang Bali, tepatnya di Pedis Club daerah Kuta saat itu. Bali jadi merosot pariwisatanya, Indonesia pada umumnya kehilangan kepercayaan sebagai tempat yang aman. Perlahan lahan Bali khususnya mulai berbenah dan melakukan promosi untuk meningkatkan pariwisata dan menanamkan keamanan yang beberapa kali terenggut oleh orang orang yang tak bertanggung jawab.

Gak habis pikir, apa maksud dan tujuannya nge’bom sana sini, sampai ada yang rela mengorbankan dirinya untuk menjadi objek penderita, maksud disini jadi relawan bom bunuh diri. Teroris akan tetap berkeliaran, jika akarnya tidak segera diberantas. Otak dari peledakan peledakan yang terjadi di seluruh dunia, bisa jadi punya BOS yang pintar bersemayam dengan damai dan tertawa saat semua yang ia mau hancur berkeping keeping. Buka cabang dimana mana, ga di Indonesia, Pakistan, bahkan Amerika. Siaapun dia si ‘BOS’… People Lets Fight Terorism.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Post Your Coment's Below!!!