10 Mei 2009

Andai A...A...A..Aku Jadi...










Andai saya jadi poros,aku ingin sekali menjadi poros yg menyenangkan banyak orang.Tidak memihak,dan bersahabat.Andai saya jadi pemimpin bagi dunia,aku ingin membangun rumah2 untuk si Miskin,agar tidak ada lagi yg tinggal di kolong jembatan,dekat empang yg bau,berpenyakitan dan jauh dari kata2 indah.Saya ingin membangun rumah sakit yg baik dan memberikan kemudahan utk mereka yg benar2 tak punya,agar tak ada kisah orang2 mengantre di ponari si dukun cilik asal jombang.Ingin ku tanam pohon2 hijau penyejuk udara sana sini agar orang2 teduh,tak kepanasan saat pulang kerja,taman yg friendly utk keluarga dan sarat keindahan yg layak sbg tempat syuting…(Hemmm lebai ga?).Dan menggerakan mereka wargaku yg baik dan sadar akan kebersihan utk tidak sembarangan membuang sampah.

Tapi saya hanyalah seorang yg biasa saja,sbg spokes person yg kadang2 ambil suara utk membangun semangat2 mereka,ya kadang pagi,siang sore bahkan malam.Bagian yg pernah ku impikan kala kecil dulu.Sekarang saya hanya ingin jadi bahagia dg apapun yg saya jalani ini,makan,cinta,harta,pakaian semua serba cukup,itu sudah lebih baik daripada terus kekurangan.Daripada aku hidup kaya,tapi tak pernah peduli.Percuma aja,pergi aja nyemplung ke laut….Pluk pluk pluk….

Pernah saya berharap tinggi,setinggi nasehat yg tergantung di langit kelas ku saat saya masih duduk di bangku sekolah dasar.Raihlah Cita Cita Stinggi langit,yeah begitu katanya bos,namun saya hanya mampu dalam level ini,bukan karena saya tak mau maju,atau saya tak bisa…Tapi hanya garisan ini yg sementara dapat saya jalani,jika nanti waktu mengizinkan dan semua tentu akan saya capai,(Cieeee gaya…).Minta doanya dong yg lagi baca ini.Hehehehe.Over all,saya Cuma ga mau mengukir kekecewaan di hati oorang lain,membuat orang merasa senang mengenal saya,itu sudah lebih dari cukup.Ouchhh So Inocent bebe…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Post Your Coment's Below!!!