07 Mei 2009

Soundtracts Yang Mampu Memberi Nyawa…










Menurut saya,sebuah film akan tampak kurang garam jika didalamnya melewatkan unsur musikalitas yg mampu menghidupkan suasana,apa jadinya film yg bisu tanpa suara,hanya terdengar percakapan biasa diantara pelakunya.Nah berikut ini,saya punya referensi musik2 yg mampu mengembangkan suasana film yg bersangkutan.There are:

1.Elvis Costello – She (Ost.Nothing Hill)

2.Mandy Moore – Only Hope (Ost.Walk To Remember)

3.Mia – O…Saya (Ost.Slumdog Millionaire)

4.Fergie – Labels Or Love (Ost.Sex And The City)

5.Kat DeLuna – Calling U (Ost.Confession Of Shopaholic)

6.Goo Goo Dolls – Irish (Ost.City Of Angel)

7.Seal – Kiss From A Rosse (Ost.Batman 4ever)

Nah cukup 7 ya,yg ga kesebut jangan sewot plisss!So far,setelah saya nonton film2 dg berbagai genre,nah ketika dengerin lagu yg lagi ke play dlm film tsb,saya jadi suka hunting sana sini,upload dsb lah,apalagi film2 yg ngena di hati.Hemmm it a must to get.Nah berbicara tentang film nya sendiri,sejauh yg saya sempat tonton terakhir kali adalah film P.S I Love U….Eummm romantic abis adu acting antara Hillary Swank Dan Gerrard Butler,ga kalah sama kenakalan Ryan Gossling dan Rachel Mcaddams dalam film The Notebook,yg dihiasi dg ciuman liar dan romantika yg teramat sayang untuk dilewatkan.Wajib nonton tuh!!!

Lain halnya dg film SAW Dari session pertama hingga ke VI’nya yg belum launching di pasaran,yg pasti akrab dg kekerasan,siksaan dan kengerian.Ju2r,saya suka dg film2 psyco yg rada bikin mau muntah dan merapatkan jeri jemari didepan 2 bola mata.Walau ga jelas tujuan untuk apa tuh psikopat tega memperlakukan korbannya dg tdk berprikemanusiaan,tapi yg jelas deretan film SAW ini pas bgt buat kamu yg suka ketegangan.Minggir deh untuk yg punya nyali kecil,gak pantes ding.

Film2 ttg musibah juga keren buat ditonton,soalnya kita bisa ambil ilmu dikit dari sana,dan nambah wawasan tentang alam.Mungsi kan?Yg semula kita cuek2 aja,jadi aware sama kejadian2 alam yg akhir2 mulai gak bersahabat,isu ttg global warming,tentunya semua ini terjadi di seluruh belahan dunia.Barisan dimulai dari The Day After 2morrow,Twister,Perfect Storm,dsb…eitsss tapi jangan Disaster Movie yah,dijamin bakal nyesel abis nontonnya,saya salah satu korbannya.Yahhh Cuma yg bening lewat Kim Kadarsian yg bitchy disana saat tarung smack down sama Carmen electra.Selebihnya saya hanya mampu mengrenyitkan dahi…

Film action juga seru lowh,ambil contoh Danny The Dog yg oke bgt dg acting Jet Li yg diperbudak bagaikan anjing oleh majikannya.Film ini pas ditonton utk yg suka gebuk2an,tapi tetep rasional,karena main otot aja ga menguntungkan jack!Pake otak,logika dan romansa,ck ck ck…Pas de,apalagi dalam film ini,music dapat membantu seseorang menemukan jati dirinya.Cool de…

Nah ngomong2 film Indonesia,terus terang kalo saya main ke DVD Rental,yg saya hunting duluan adalah film2 kelas bule,bukan dari tanah air,bukan berarti ga cinta produk sendiri sih,tapi saya masih saja merasa kurang nyemplung dg taste sutradara Indonesia yg creating ceritanya yg kadang suka latah.Horor lagi muncak,horror mulu yg dibuat,sampai sampai bingung kasi judul film,ada yg ampe berseri dan 1 nama hantu bs jadi 4 – 6 versi.Komedi lagi in,ehh komedi lagi yg besok keluar,dan 1 hal saya juga tidak menyukai komedi slapstic ala Indonesia,I can’t feel it.Tapi over all,saya sangat suka dg film ayat2 cinta,congratulation unutk bang Hanung Bramantyo.

Dan yg terakhir,saya juga suka dg film animasi,terutama utk shrek,si monster hijau yg baik.Film animasi ini punya nilai yg baik dan luhur,cieeee…Jd intinya,ga boleh menilai orang dari penampilan luar,dan 1 lagi,mengenal seseorang bukan hanya dari pertemuan 1 – 10,tapi dg hidup dg nya selama bertahun tahun,baru akan terasa bagaimana sifat aslinya,jadi initnya live 2gether lah.Hahahahaha…Maunya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Post Your Coment's Below!!!