12 Mei 2009

Telkomsel,So Close So Real








Saya termasuk manusia yang haus akan komunikasi,bagi saya komunikasi itu sangatlah penting,melalui komunikasi,setiap insan dapat menyampaikan maksud dan tujuan.Dan untuk yang mencintai kenyamanan dalam berkomunikasi,jangan sampai salah pilih profider,karena akhir akhir ini banyak banget profider profider baru bermunculan,bukannya nambah gampang,tapi jadi makin susah,karena kebanyakan profider hanya mampu menjual janji,bukan bukti.Nah tapi semua ketakutan yg saya rasakan,tidak saya temukan pada Telkomsel.

Kurang lebih 3 tahun ini saya sudah menjadi pelanggan telkomsel dan merasa sangat nyaman bersama profider bercorak merah ini.Dari kemasan kartu perdanannya aja emang ga maen maen,awal beli udah dapet buku panduannya,jadi kalo bingung tinggal buka aja buku panduan imut yg sudah include dg sim card (So Pasti).Warna merah yg jadi kegemaran saya,juga sangat mempengaruhi.Merah,berarti berani…Berani memberikan bukti nyata tanpa banyak janji ini itu,merah…berani memberikan perubahan jika konsumennya mengalami keluhan ttg Telkomsel,berani bertanggung jawab.

Banyak pilihan yg diberian telkomsel,ada yang menyasar pebisnis yang aktif,ada juga yg untuk kalangan pekerja dan pelajar yg mengutamakan isi ulang pulsa yang gak berat diongkos.Apapun pilihannya,profidernya ya Telkomsel.Dan sebagai spokes person tiap hari jam 7 – 8 a.m,untuk Telkomsel saya berani mengungkapkan yg benar benar real yang selama ini telah Telkomsel lakukan demi kepuasan costumer.Pokoknya Cuma 1 aja untuk Telkomsel,terus membuat gebrakan gebrakan baru untuk menambah daya saing tinggi dg yang lain dan terus dipercaya customer.

Telkomsel,Satukan Nusantara…

Link: www.telkomsel.com / www.dcradiobali.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Post Your Coment's Below!!!