07 Mei 2009

Nyanyian Hati Untuk Ibu









Introducing…Hari yg merintih ini,kulewati dg segenap kekuatan himpunan jiwa,dg langkah ini kupastikan hidup tetap berdiri pada poros yg semestinya…

Waktu yg cepat sekali berlari lari dalam genggaman jemari,detik pun terasa jatuh dg derasnya dan 20 tahun telah berlalu setelah kehidupan pertama ku ke dunia ini.Banyak sekali nyanyian ibu yg kudengar saat aku masih balita…Dan mendeskripsikan segalanya bahwa kasih ibu yg sejati yg aku kenal hingga kini aku tumbuh dewasa.Tidaklah mudah menjaga perempuan seperti aku yg suka menawar macam2 kepadanya.Namun ia hanyalah seorang manusia biasa yg dg ego dan cinta memilah beberapa hal yg tak pantas aku hirup dalam kehidupanku.Betapapun juga,dia yg tegak berdiri saat aku jatuh sakit,terluka dan menyambutku dg marah jika aku sedang salah.

Ibu,aku ingin sekali membuat sesuatu yg luar biasa untukmu,suatu saat nanti akan kubuktikan itu,walau aku hanya mampu berkata begini,tapi aku ada niat sebelum berbuat.Hahahaha.Lol…Yg pertama terasa sakit ini,tiba2 berteriak,aku memanggil Ibuuuuuuuuuuuuuuu,bukan ayah atau pribadi lain.Karena bagiku kata itu begitu melengket dihatiku.Lega rasanya saat Ibu datang menghampiri saat aku terjatuh,dan segera memberikan P4 (Pertolongan Pertama Pada Permasalahan)Uhhhh…Aku pun dibuatnya tenang saat ibu ada di sisiku menenangkan fikiranku yg kian mengacau.

Dalam banyak kategori,aku tidak termasuk anak yg terlalu baik,bahkan sangat cuek…Namun dalam ketidak pedulianku,aku selalu memikirkan ini itu…Yahhh yang mungkin orang lain tak akan memikirkannya.Bagiku,Ibu itu adalah perpaduan jari telunjuk yg mencuat ke atas dan jempol,coba kau peragakan…Pasti dapat apa yg ku maksudkan…(Hehehehe,mau aja diperintah)…Thanks Mom,me loving you till the end.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Post Your Coment's Below!!!